Top Ad unit 728 × 90

Mail Hosting

Curhat - Blog Coretan Gaptek di Copy Paste 100%

Curhat - Blog Coretan Gaptek di Copy Paste 100%
Sebenernya bingung mau ngasih judul apa buat postingan ini, bagaimana tidak... lha wong lagi pusing ngurusin para *Plagiat supaya ditendang sama google. Sedikit cerita ga apa-apa toh... heheee :)

Ini bermula ketika suatu hari saya sedang mengecek posisi blog saya di SE, karena sudah lama tidak posting pastinya menurun donk rating blog saya *ungkap dalam hati. Alhasil dugaan saya benar, hanya Homepage yang berada diposisi #1 dengan keyword *Coretan Gaptek , :( dan dibawahnya hanya abal-abal dari situs lain seperti facebook, google, ping site, dan kawan-kawan .

Saat saya buka halaman #2 pada penelusuran google, betapa terkejutnya saya. Dengan teliti saya baca deskripsi dari judul yang berada pada page #2 tersebut dan saya cocokkan dengan deskripsi postingan saya. Tidak disangka ,,, *Deskripsi sama 100% .

Karena masih tidak percaya lantas saya pun mengunjungi blog tersebut, makin geleng-geleng kepala saya. *Isi, Gambar, dan Link yang tercantum didalamnya sama dengan apa yang saya punya. Gregetan, hati dongkol serasa ingin menemui yang punya blog dan memaki habis-habisan . Bagaimana tidak, orang saya saja menulis artikel tersebut membutuhkan waktu paling tidak 2 jam ditambah mengedit gambarnya. *Itu karya murni saya brooo, kenapa elu *Copas gitu aja !!!!

Kemudian Curhatlah saya dengan teman difacebook yang sesama blogger , satu forum, dan satu wilayah *Kal-Sel . dia memberikan solusi untuk melaporkan hal ini kepada pihak google dan DMCA online diinternet. Tidak menunggu lama-lama lagi saya langsung membuat surat pengajuan sana-sini agar blog plagiat tadi di hapus dari SE + akunnya juga. >.<

Sekarang tinggal menunggu balasan e-mail dari pihak google dan kawan-kawan. Ya semoga saja isi dari balasan tersebut cukup membuat hati saya tenang :)

Perlu dipahami bagi semua blogger bahwa copy paste itu boleh-boleh saja namun sertakanlah link yang nerujuk pada artikel aslinya, kalau perlu tilis email dan kirimkan kepada pemilik blog guna mendapat persetujuan dan tidak ada yang dirugikan seperti saya sekarang ini.

Internet itu kan Luas, Dalam, dan Besar. Kenapa blog saya yang anda jadikan bahan copy'an ?... ini blog juga abal-abal yang tidak ada istimewanya . Toh masih banyak niche, topik, dan judul yang bisa anda buat dan akan lebih bermanfaat untuk masyarakat jikalau setiap blog memiliki postingan artikel yang berbeda-beda :) .

Sudahlah, saya sudah capek nulis, sampai disini dulu teman. Makasih yang sudah mau membaca Curhat - Blog Coretan Gaptek di Copy Paste 100% :). Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Mari kita ambil hikmah dibalik kesengsaraan ini ,,, hahaa :) *Lebayy

Catatan terakhir : Ente yang bilang ane copas, lihat dulu tgl posting dan isi artikelnya. jangan maen tuduh aja . emang elu kaga copas ape ??? *Ngomong sak penake jidat'e dewek >.< as*'lah

Curhat - Blog Coretan Gaptek di Copy Paste 100% photo Reviewed by 《B》《H》《K》 on 05.13 Rating: 5
All Rights Reserved by Coretan Gaptek © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.