Top Ad unit 728 × 90

Mail Hosting

Artikel Tentang Menu Help And Support Center Komputer

Menu Help And Support Center atau [(IND) Bantuan dan Dukungan Pusat Bantuan ] adalah sumber daya yang komprehensif untuk saran praktis, tutorial, dan demonstrasi guna membantu Anda belajar untuk menggunakan Microsoft Windows XP. Gunakan fitur Cari, Indeks, atau Daftar Isi untuk melihat semua sumber daya Windows Help, termasuk yang berada di Internet.

Selain Bantuan sumber daya, Anda dapat memanfaatkan berbagai layanan dan melakukan tugas-tugas dukungan penting - semua dari satu lokasi.

Dalam Bantuan dan Dukungan, Anda dapat:
  1. Mari berteman membantu Anda melalui Internet dengan menggunakan Remote Assistance.
  2. Tetap up-to-date dengan download terbaru dari Windows Update.
  3. Pencarian Penelitian hardware dan software yang kompatibel dengan Windows XP.
  4. Dapatkan bantuan online dari dukungan profesional dengan menggunakan Dukungan Microsoft Assisted Online.
  5. Undo perubahan pada komputer Anda dengan menggunakan System Restore.
  6. Gunakan tool seperti Sistem Informasi untuk mengelola dan memelihara komputer Anda.
  7. Gunakan informasi dukungan terkini dan berita Bantuan dari sumber seperti Layanan Dukungan Produk Microsoft dan produsen komputer Anda.
Online bantuan 
Menggunakan Remote Assistance, Anda dapat mengizinkan seseorang yang Anda kenal untuk menghubungkan ke komputer Anda melalui Internet, chatting dengan Anda, dan mengamati layar komputer Anda saat Anda bekerja. Dengan izin Anda, ia dapat menggunakan keyboard dan mouse saat Anda bekerja sama untuk memecahkan masalah Anda.Anda juga dapat mengunjungi newsgroup dukungan untuk mencari rekan untuk membantu Anda mengetahui cara terbaik untuk menggunakan produk Microsoft.Halaman Dukungan dapat memberikan Anda akses ke bantuan dari produsen komputer Anda, dan jika Anda membeli Windows XP secara terpisah, dari Microsoft.

Offline bantuan 

Jika Anda tidak terhubung ke Internet, Anda dapat menggunakan alat lain untuk memecahkan masalah:
  • Informasi Komputer saya menampilkan informasi tentang hardware saat ini Anda telah terinstal, termasuk disk drive Anda ; perangkat lunak Anda, dan jumlah memori yang tersedia. Anda juga dapat memeriksa informasi diagnostik tentang kesehatan sistem komputer Anda. 
  • Sistem Informasi Advanced dan System Configuration Utility memberikan rincian teknis yang profesional dukungan dapat digunakan untuk membantu memecahkan masalah.

Untuk menggunakan fitur ini :
  • Klik Bantuan dan Dukungan pada menu Start, kemudian klik Dukungan pada bar navigasi di bagian atas jendela.

Catatan :
  • Untuk pilihan lebih banyak dukungan, dukungan ketik di kotak Cari di Bantuan dan Dukungan Pusat.  
  • Bantuan topik dalam Bantuan dan Dukungan Pusat yang khusus untuk sistem operasi Windows XP. Program lain yang mungkin telah diinstal pada komputer Anda (misalnya, Microsoft Word atau Microsoft Excel) memiliki topik Bantuan mereka sendiri yang dapat Anda lihat dari dalam program-program tertentu.
Apa yang baru untuk Bantuan dan Dukungan
Bantuan dan Support Center adalah sumber daya yang komprehensif untuk peralatan dan informasi. Anda dapat mendapatkan bantuan online dari profesional dukungan Microsoft, berbicara dengan pengguna lain dan para ahli di newsgroup Windows, atau menggunakan Remote Assistance untuk memiliki teman atau rekan kerja membantu Anda.


Security Center
Gunakan Pusat Keamanan untuk memeriksa pengaturan keamanan anda dan belajar lebih banyak tentang bagaimana Anda meningkatkan keamanan untuk komputer Anda dengan Windows Firewall, Automatic Updates, dan perangkat lunak antivirus.Untuk membuka Pusat Keamanan, klik Mulai, klik Panel Kontrol, kemudian klik dua kali Security Center.

Wisata dan artikel

Apakah anda baru ke Windows XP atau baru untuk komputer, mengambil tur Windows XP untuk menemukan fitur menarik yang baru. Baca artikel terbaru tentang pengaturan jaringan rumah, mengatur dan berbagi foto digital, bermain musik di komputer Anda, berbagi file Anda, dan menyesuaikan komputer Anda.
Untuk membuka Wisata dan artikel, klik Start, klik Run, kemudian ketik tourstart.exe, lalu Ok.

Bantuan Online
Windows XP menyediakan bantuan yang luas pada semua fitur dalam sistem operasi Anda. Menavigasi melalui topik Help dari halaman Bantuan dan Dukungan Pusat rumah. Klik Asal atau Indeks pada bar navigasi untuk melihat daftar isi atau indeks, atau ketik kata atau kata pada kotak Cari untuk menemukan apa yang Anda butuhkan.

Remote Assistance

Gunakan Remote Assistance untuk memiliki teman atau ahli komputer rekan kerja memandu Anda melalui solusi untuk masalah komputer Anda. Hanya menggunakan Windows Real-Time Client untuk mengundang kontak online atau menggunakan e-mail untuk mengirim teman undangan. Dengan izin Anda, ahli dapat melihat layar Anda atau bahkan mengambil alih komputer Anda. Semua sesi akan dienkripsi dan dapat dilindungi sandi. Anda bahkan bisa chatting online sebagai Anda bekerja melalui masalah.

Jendela Newsgroup

Bergabung dan berpartisipasi di salah satu newsgroup banyak Windows XP ditawarkan oleh Microsoft. Anda dapat memperdagangkan informasi dan mendapatkan saran gratis dan jawaban atas pertanyaan Anda dari pengguna lain dan dari para ahli Windows XP. Newsgroup mudah untuk bergabung langsung dari Bantuan dan Dukungan Pusat.

Kesesuaian

Perlu untuk mengetahui modem yang kompatibel dengan Windows XP? Setelah kesulitan menjalankan permainan favorit Anda? Untuk menemukan masalah kompatibilitas informasi, pada halaman muka Pusat Bantuan dan Dukungan, klik Temukan hardware yang kompatibel dan perangkat lunak untuk Windows XP.Anda juga dapat menggunakan Program Compatibility Wizard untuk menyelesaikan masalah kompatibilitas yang paling umum antara program dan Windows XP yang mungkin terjadi setelah upgrade.

Windows Update

Download update terbaru untuk Windows XP, program lain di komputer Anda, dan perangkat keras Anda dengan Windows Update. Anda dapat memiliki Windows Update memberitahu Anda secara otomatis ketika pembaruan penting tersedia, atau, untuk melihat apa yang tersedia, pada halaman muka Pusat Bantuan dan Dukungan, klik Jauhkan komputer Anda up to date dengan Windows Update.

Alat

Gunakan banyak tool di Bantuan dan Dukungan Pusat untuk mencari informasi tentang komputer Anda dan untuk tetap bekerja secara efisien. Untuk menampilkan daftar alat, di halaman rumah Pusat Bantuan dan Dukungan, klik Gunakan Alat untuk melihat informasi komputer dan mendiagnosis masalah.

Artikel Tentang Menu Help And Support Center Komputer photo Reviewed by 《B》《H》《K》 on 01.55 Rating: 5
All Rights Reserved by Coretan Gaptek © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.