Top Ad unit 728 × 90

Mail Hosting

Untuk Yang Terakhir - Sesion 2 #Part1

(TAMAN)>>>>>>>
>>>>>>
Aku Hanya bisa menangis, meski aku sudah tau apa yang akan terjadi. Meski aku sudah merelakan perasaan ku. Aku sendiri tidak tahu apa sebabnya. Yang aku tahu hanya, ada rasa yang menusuk ketika mendengar Alex menyatakan cintanya kepada Aiu.
Aku janji ini yang terakhir…
Aku janji…
Aku janji besok aku sudah ga papa lagi…
Untuk hari ini bolehkan…
Untuk hari ini saja…
Aku ingin menangisinya…

“Nih…” seseorang menyodorkan sapu tangan padaku
“Makasih…” Ucapku masih tertunduk lirih,

Orang itu duduk disampingku,
“Loe tau ga kenapa klo cowo paling ga bisa klo ngeliat cewe nangis?”Ucap orang itu

Apa-apan sih nih orang…

“Karna cewe itu jelek klo nangis…”Ucap orang itu lagi

Heh???

Beberapa jam telah berlalu, orang itu masih saja duduk disampingku dengan memakai earphone, sambil sesekali bernyanyi. Aku sendiri sebenarnya tidak ingin terlalu menghiraukannya. Tapi, berhubung dia berada disampingku mau tidak mau aku mendengar ketika dia menyanyi.

Hemmz…
Suaranya bagus juga…

Dret… dret… dret…

Mama…

“hallo mah, kenapa???”Tanyaku
“ouch… iya mah… bentar lagi chi pulank kok…”Ucap ku lagi
“iyach… dach mamah…”Ucapku mengakhiri pembicaraan

Aku melihat jam tangan. Tidak terasa hari sudah sore, akupun memutuskan untuk pulang.
“Nih… (mengembalikan saputangan orang itu) makasih…” Ucapku
“Bawa aja, loe bisa buang ato cuci saputangan itu… gw ga mau bawa kesedihan orang” Ucap orang itu beranjak pergi meninggalkan ku

Heh?
Aneh banget sih…
Hemmmz,
Tau ah…

(DI RUMAH ECHI)>>>>>>>
>>>>>>

Dret… dret… dret… (5 missed call)

Maaf Iu,
Mungkin besok aku baru benar-benar siap…


(SEKOLAH)>>>>>>>
>>>>>>

“Echiiiiiiiiiiiiii… loe kemana aja sih? Gw telponin ga di angkat-angkat…” Ucap Aiu ketika baru datang bersama Alex
Tersenyum “hai Iu… Hai lex… Baru datang”Sapaku

“Echi!!!!” Ucap Aiu sambil manyun
“hehehe… Sorry gw ngantuk banget tadi malem, jadi ga ngangkat telpon loe dech” Sahutku bohong
“Hemmmz… trus kemaren loe kemana?” Tanya Aiu lagi seakan mengintrogasiku
“Hehehe, sorry lagi… gw… gw nemenin nyokap belanja bulanan…” Sahutku bohong lagi
“O, iya… slamat yach buat kalian berdua…” Ucapku sambil tersenyum

(TAMAN)>>>>>>>
>>>>>>
Lagi-lagi sepulang sekolah ku pergi ke taman, kali ini bukan karna aku sedih. Hanya saja aku sudah terbiasa ketaman ini.
“Nih…” Ucap sesorang sambil menyodorkan ice cream ke arahku
“heh?” Ucapku dengan wajah bingung
“Ambil…” Ucapnya
“Sorry?”
“Aduchh… dingin banget nih tangan gw, mati rasa…” Ucapnya sambil menyerahkan ice cream ke tanganku

Nih orang apa-apaan sih?

Tersenyum “makasih…” Ucapku
“sapa bilang buat loe? Gw kan bilang pegangin…”Ucapnya
“HEH?”
“hahahaha… engga kok itu emang buat loe…Tadi penjualnya ga ada kembalian, jadi gw beli aja dua… dari pada mubajir mending buat loe aja…” Ucapnya

Heh?
Sumpah dech… ga nanya…

“Makasih..” Ucapku sambil tersenyum berat
“sama-sama….” Sahutnya

Diapun duduk disampingku sambil memakan ice creamnya,
“kenapa ga di makan? Ga suka ya? Ato mau gw bukain?”
Aku hanya tersenyum datar kepadanya, sambil membuka ice cream yang dia berikan.
“loe anak Satya Budi yach?”Tanya Orang itu
“Heh?” Memasang muka bingung
“seragam loe?!” Sahutnya
“ouch… iyach…” Ucapku
“Kelas berapa?”Tanya-nya lagi
“11 ipa”
“11 Ipa???” Ucapnya kaget
“Hemmmz… iyach kenapa?”
“e..e… ga pp…” Sahutnya
“ouch…”
“o iya… Gw Val, loe?” Ucapnya sambil menyodorkan tangan
“(tersenyum) Echi…” Sahutku sambil menjabat tangannya
“gw liat loe semenjak 2 minggu lalu sering nongkrong disini, pasti loe lagi ada masalah yach…?!” Tebak val
“Hemmmmz…”

Nie cowo apa-apaan sih?
Baru kenal juga…

“yach… gw tw kug… kita baru kenal…Cuma basa-basi aja… hehehe…”Ucap Val jujur sambil menggaruk kepala
“hehehehe…” Tanpa ku sadari aku ikut tertawa
“nah, gitu donk… kan keliatan cantiknya…” Ucap val
“Hemmz… hehehehe (tertawa kecil) jadi loe anak kartini yach?”
“Yaaaa… gitu dech…” JAwab Val
“kelas berapa?”Tanyaku lagi
“11 Ipa” Jawab Val
“Ouch…”
“Eh, hemmmz… loe bisa nyanyi?”Tanya Val
“Heh?” Sahutku bingung
“Gw bawa gitar… Gimana kalo gw main gitar, loe nyanyi…” Ucapnya
“gw… gw… ga bisa nyanyi…”Sahutku
Tapi Val sepertinya tidak mendengarkan ku, dia mengambil gitarnya. Dan memainkan sebuah lagu.
Everybody’s laughing in my mind
Rumors spreading about this other guy
Do you do, what you did, what you did with me
Does he love you the way I can
Did you forget all the plans that you made with me
Cause baby I didn’t
Kenapa lagu ini sih…
Tanpa ku sadari aku meneteskan airmata…
That sould be me…
“e… eloe kenapa? Kug nangis…”Ucap val berhenti menyanyi
Mengusap airmataku “e… engga papa kug, kayanya mata gw kelilipan… dech…”Sahutku
“Ouch…. Apa ganti lagu aja… kayanya lagunya kurang semangat…” Ucap Val
“engga papa kug, lagunya keren kug… lanjut aja…”
“Tapi kamu nyanyi…”Ucap Val
“okey…”
Everybody’s laughing in my mind
Rumors spreading about this other guy
……

(RUMAH)>>>>>>>
>>>>>>

Hemmz…
Tuh cowo aneh banget yach…

“hehehe…(tertawa kecil)”

Eh,
apa-apaan sih kug jadi inget tuh cowo…

(KANTIN)>>>>>>>
>>>>>>

“Echi… loe akhir-akhir ini kemana aja sih???” Ucap Aiu
“gw??? Ada kug… nie sekarang ada kan…”Sahut ku
“yaaa… maksud gw… hemmmz, ya udach dech…. Emmm… hari ini jalan yo???” Tanya Aiu
“Hemmz… sory gw ga..”
“tuch kan? (memotong ucapanku) loe pasti mau ngilang lagi dech… loe sebenernya mau  kemana sih??”Tanya Aiu
“Engga… gw ga kemana-kemana, gw Cuma…” Belum sempat menyelesaikan pembicaraanku
“Ga kemana-mana, tapi ngilang… pokoknya loe harus ikut… klo ga gw bakal marah…” Ucap Aiu sembari meninggalkan ku…
……

(TEMPAT PARKIR)>>>>>>>
>>>>>>

“Echiiiii…” Teriak Aiu Sambil menghampiriku
“Loe mau kemana?” Tanya Aiu
“Mau, pulang….”Jawabku
“ih… loe kan udah janji jalan ama gw…”Ucap Aiu
“Ta..tapikan gw ga ada janji… gu..gw kan blum setuju…” Sahutku
“Ahhhh… loe pokoknya harus ikut…klo ga gw bakal marah…” Ucap Aiu cemberut
“Yah… jangan gitu donk…”
“Ikut yach…” Rengek Aiu
“Hemmmz… ya udah… iyach.. iyach…” Sahutku

Aku  dan Aiu pun pergi ke Mall. Awalnya sih Ku kira kami jalan berdua aja, tapi ternyata Alex sudah menunggu di Café di Mall bersama temannya…
“lho? Loe ga bilang klo juga ada Alex…”Ucap ku sedikit kesal
“Emang klo ada Alex kenapa? Loe ga suka yach??? Kenapa?” Tanya Aiu bingung
“Bukan Alexnya tapi…” Ucap ku sambil melihat kearah temannya Alex seakan dapat membaca rencana Alex dan Aiu
“Hehehe… Kan klo kita bertiga aja ntar loe bête lagi…”Ucap Aiu
“Iihhhh… Aiiiiu….” Belum sempat melampiaskan kekesalanku Alex dan temannya datang menghampiri
“Hai Chi…” Sapa Alex
“(tersenyum) Hai Lex…” Sapaku balik
“O… iyah kenalin temen gw…” Ucap Alex
“NC…” menyodor tangannya
“(tersenyum) EChi…” Sahutku menjabat tangannya
Aiu dan Alex berpandangan sambil tersenyum.
“Eh, cari tempat yo…”Ajak Aiu sambil menggandeng tangan Alex
Aiu dan Alex pun berjalan mencari temapt yang masih kosong diikuti Aku dan NC di belakangnya.

(DI RUMAH ECHI)>>>>>>>
>>>>>>

Dut…dut…dut…
*Echi… Gmna???* Aiuki
Balas*Apanya?*
Dut…dut…dut…
*Hemmmz…. NC?!” Aiuki
Balas*Ap”n sih?*
Dut…dut…dut…
*Hemmmz… NC ckep kn… hehehe…* Aiuki
Balas*Biasa ajah…*
Dut…dut…dut…
*Ihhhhh… blg ajach cakep… hehehe…* Aiuki
Balas*he.he.he…”
Dut…dut..dut…
*yeee… :P, eh bsok jam 4 kita nonton yach…”Aiuki
Balas*Nonton???*
Dut…dut…dut…
*iyach… NC yg ngajak… dia sdh beliin tiket…* Aiuki
Balas* Aduchhh… gw ga bisa…*
Dret…dret…dret…
Aiuki..
“Kenapa???” Sahutku
“Loe harus ikut yach…” Ucap Aiu
“Aduchhh…ga…”belum selesai bicara
“gw sudah bilang loe bisa ikut…”Ucap Aiu
“Tapi…”
“pokoknya loe harus ikut… okey?”UCap Aiu
“Hemmmz…”
“Udach dlu yach chi, udach ngntuk nih… dadach…” Ucap Aiu sambil menutup telpon
Hah?
Aiiiiiuuuuuuuuuuuuu…
Apa-apaan sih…

Tidak terasa seminggu pun berlalu dengan cepat. Sudah seminggu ini aku tidak pergi ke taman, karna pergi dengan Aiu, Alex dan NC. Aku dan NC sendiri sudah mulai akrab. Sejak acara nobar waktu itu NC hampir  tiap menit selalu menghubungiku lewat sms. Aku sendiri sebenernya malas meladeninya, tapi behubung NC itu temen Alex dan Aiu, dan aku menghargai usaha mereka.

(DI RUMAH ECHI)>>>>>>>
>>>>>>

Dut…dut..dut…
*Met malem Chi…* NC
Huh…
Nie orang gada capenya yach?
Balas *Malem...*
Dut…dut…dut…
*Lagi ngap? Jgn tidur kemlman yach…* NC
Balas *Nich mw Tidur… Good night…*
Dut…dut…dut…
*Have a nice dream swt hrt…*NC
“What? Sweet heart, emangnya gw chapa loe?” gumamku sambil membaca sms dari NC
Dut…dut…dut…
*jgn lupa baca doa yach…* NC
Dut…dut…dut…
Apaan lagi sih..?
Bodo ah…
Dut..dut…dut..
Nih anak yach..
Bikim kesel ajah…
Dut..dut..dut… (5 Message)
Dret…dret…dret…
“Kenapa C?” Ucapku dengan nada kesal.......................

To Be Continued


Baca juga cerpen karya DESY yang lainnya :
  1. Untuk Yang Terakhir - Session 1
  2. Untuk Yang Terakhir - Session 2 #Part1
  3. Untuk Yang Terakhir - Session 2 #Part2
  4. Untuk Yang Terakhir - Session 2 #Part3
  5. Untuk Yang Terakhir - Session 2 #Part4
  6. Untuk Yang Terakhir - Session 2 #Part5
  7. Untuk Yang Terakhir - Session 2 #Part6 Ending

Penulis by DESY CIPTA ANGGRAINI
____________________________________________________________________________

 

Twitter      @ Dessy_55

Untuk Yang Terakhir - Sesion 2 #Part1 photo Reviewed by 《B》《H》《K》 on 20.19 Rating: 5
All Rights Reserved by Coretan Gaptek © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.