Top Ad unit 728 × 90

Mail Hosting

Solusi COC Tidak Bisa Ganti Akun Google Play Games

Solusi COC Tidak Bisa Ganti Akun Google Play Games

PERINGATAN :

BACA POSTINGAN + KOMENTAR AGAR TIDAK TERJADI KESALAHPAHAMAN & SALING MENYALAHKAN !


[post_ad] Solusi COC Tidak Bisa Ganti Akun Google Play Games
COC atau CLash Of Clans, lebih akrab disebut dengan COC, adalah sebuah permainan Epic War Strategy Multiplayer Realtime untuk pengguna Android. SuperCell adalah pembuat dari game Clash Of Clans ini. Clash Of Clan dapat anda Downoad secara Gratis melalui Google Play Store. Namun sekarang sepertinya terdapat masalah dalam permainan tersebut. Masalah yang timbul adalah saat kita hendak login/logout ( Berpindah akun dari akun yang satu dengan akun yang lainnya ). Ini bukanlah salah Pihak COC maupun Handphone Android anda, melainkan dari Pihak Google yang tidak menjelaskan bagaimana agar dapat login dan logout antara akun coc, mereka hanya menjelaskan bug maupun masalah yang sudah terpecahkan saja.

Saya pribadi mengalami masalah / Error ini pada akun COC milik saya, sempat bingung karena solusi yang terdapat di google maupun forum-forum online tidak ada yang berhasil ketika saya mencobanya. Kemudian saya cek langsung melalui web resmi Google Play Games dan disana mereka mengatakan bahwa "Google Play Game sedang Mengalami Masalah /  Maintenance". Namun sudah berhari-hari saya tunggu tetap tidak ada kemajuan ataupun perbaikan dari pihak google. Karena Jengkel alhasil saya mencoba untuk mengutak-atik alias mencari cara sendiri bagaimana agar akun coc saya dapat berpindah / login ke akun coc yang lain. Mulai dari Uninstall Applikasi, Clear cache, Clear Data Aplikasi, sampai pada Clear Profile Google Play Games.

Berikut akan saya jelaskan langkah-langkah bagaimana agar akun coc anda dapat login / masuk ke akun coc milik anda yang lainnya.

  1. Pastikan Aplikasi Google Play Games dan Play Store adalah versi yang Terbaru
  2. Pada menu Android pilih Pengaturan google / Setelan Google / Google Setting
  3. scroll kebawah kemudian pilih Play Game
  4. Tap tanda panah dipojok kanan atas ( Pilih Akun COC anda ), kemudian scroll kebawah & pilih Hapus Profile Play Game
      Semakin banyak akun coc anda, maka sebanyak itu pula anda harus menghapus profile google play untuk dapat memainkan Clash Of Clans
  5. Setelah semua akun sudah dihapus, silahkan keluar dari menu Pengaturan Google
  6. Kemudian Buka Aplikasi Play Game, Pilih Akun COC yang sudah anda hapus Profilenya tadi ( langkah no 4 )
  7. Akan muncul Tampilan "Buat ID Pemain Game", Pilih Berikutnya / Selanjutnya
  8. Nah, disini Anda diharuskan untuk memilih ID Pemain anda, Secara otomatis ID akan terisi dengan sendirinya atau anda dapat memilihnya dengan nama kesukaan anda sendiri. Misal saya isi "COCPlayer1", kemudian pilih Masuk
      ID Pemain ditulis dengan Format Huruf BESAR/kecil, Angka ( dapat dikombinasikan antara Huruf dan Angka ), Karakter lain seperti Simbol Tidak diperbolehkan.

      ID Pemain tidak boleh sama dengan pemain lainnya, Jika anda memilih untuk mengisi nama ID Pemain anda sendiri,maka anda harus mengisi nama ID anda seunik mungkin agar tidak sama dengan ID Pemain lainnya.

      Jika pada tahap ini anda gagal untuk login / Masuk, kemungkinan ID tersebut sudah ada yang memakai, Sebaiknya gunakan ID yang lain.
  9. Sampai disini Akun COC anda sudah dapat digunakan dengan Level Anak Bawang. Namun jangan khawatir, ketika anda login ke coc nantinya level akan naik dengan sendirinya sesuai dengan archievement Profile COC anda sebelumnya.
Untuk yang Tidak mengerti sama sekali dilain waktu saya akan update postingan ini dengan menyertakan beberapa gambar/screenshot agar lebih mudah Anda Pahami.
Nah itulah langkah-langkah cara untuk masuk ke akun Clash Of Clans yang lain. Jika Anda mengalami kesulitan Slahkan untuk meninggalkan Komentar, Dengan senang hati saya akan Membantu Anda.

Incoming Search :

  • Solusi COC Tidak Bisa Ganti Akun Google Play Games
  • coc tidak bisa ganti akun 2016




  • coc tidak bisa pindah akun
  • coc tidak bisa sign in google +
  • coc gak bisa ganti akun
  • coc tidak bisa connect google play
  • akun coc tidak bisa sign in
  • cara mengatasi tidak bisa ganti akun coc
  • tidak bisa ganti akun coc di bluestack
  • Solusi COC / clash of clans error
  • Solusi COC can't login to play games
  • Solusi COC Tidak Bisa Ganti Akun Google Play Games photo Reviewed by 《B》《H》《K》 on 06.40 Rating: 5
    All Rights Reserved by Coretan Gaptek © 2018

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.