Top Ad unit 728 × 90

Mail Hosting

Fitur Baru Blogger! Widget Featured Post

Fitur Baru Blogger! Widget Featured Post

[post_ad] Sudah lama tidak update blog ini, ya dikarenakan kesibukan duniawi yang setiap hari semakin menumpuk membuat beberapa blog saya "terlantar". Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi satu artikel yang mungkin menarik untuk anda semua "terutama para blogger".

Berbicara mengenai dunia blogger, pasti tidak lepas dari beberapa script,tool, software/aplikasi yang menunjang blog tersebut "nyaman" dikala pengunjung bertamu kedalam blog kita. Salah satunya adalah Widget. Widget merupakan sebuah aplikasi yang di pasang pada web atau blog yang didalamnya terdapat beberapascript code dan memiliki fungsi tertentu. Widget dapat dikatakan sebagai tool tambahan.

Lantas apa kegunaan dari Widget ini ?... Anda sebagai blogger tentu tahu betapa bergunanya sebuah WIdget untuk blog anda. Widget sangat berguna ketika kita hendak menampilkan sesuatu yang dapat membuat blog menjadi lebih cantik maupun terlihat professional. Seperti contoh kita dapat menampilkan "Widget Berlangganan, Widget Cuaca, Widget Mp3 / Video," dan masih banyak lagi.

Dan sekarang Blogger telah menambahkan satu Widget baru mereka yang disebut dengan "Featured Post". Artinya kita dapat memasang Artikel maupun Post yang kita sukai dimana saja didalam blog kita. Seperti yang dilansir oleh .

Dikatakan kita dapat membuat Featured Post sebuah artikel yang waktu terbitnya bertahun-tahun lalu. Wow ini sangat bermanfaat tentunya untuk para blogger sekalian. Semoga saja kedepannya blogger semakin bagus dan lebih berkembang tidak kalah dari platform blog-blog yang lainnya.


Happy Blogging :)

Fitur Baru Blogger! Widget Featured Post photo Reviewed by 《B》《H》《K》 on 02.33 Rating: 5
All Rights Reserved by Coretan Gaptek © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.