Top Ad unit 728 × 90

Mail Hosting

Bulan Seribu Bulan Karena Ramadhan Selalu Berkesan

Alhamdulillah, Saat ini kita akan memasuki Bulan Ramadhan 1434H , bulan dimana umat Islam di seluruh dunia, dan sebagian dari kita akan menjalankan ibadah puasa. Rasa syukur dan suka cita meliputi hati kita, karena atas Rahmat-Nya kita dapat dipertemukan kembali dengan bulan yang penuh berkah ini, semoga kita masih dipertemukan dibulan-bulan Ramadhan berikutnya. Amin...

Kita sering mendengar nasihat bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan penuh hikmah, bulan dimana kita melatih diri untuk menjadi pribadi yang sabar dan tahan uji. Kini menyambut bulan penuh berkah dan ampunan ini, saya ingin mengajak Anda semua untuk menjadikan momen-momen ibadah Ramadhan sebagai momen untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, kepada masyarakat lainnya dan terutama kepada keluarga dirumah. Tak lupa sampaikan salam hangat dari kami gapteka-z.blogspot.com Admin dan Author kepada keluarga dirumah.

Dalam kesempatan yang baik ini, perkenankan saya atas nama pribadi selaku Admin gapteka-z.blogspot.com melalui postingan dan tulisan ini mengucapkan "Selamat Berpuasa, Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan 1434 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin". Semoga Kebersamaan, Kesuksesan, Kebahagiaan dan Rahmat Tuhan senatiasa menyertai kita semua. Amin.

Semoga ibadah puasa tahun ini dapat menuntun kita menjadi pribadi yang labih baik lagi dari sebelumnya, menjadi pribadi yang selalu bersemangat untuk terus maju dan sukses.

Bulan Seribu Bulan Karena Ramadhan Selalu Berkesan

Salam hangat,
Budi Hery Kiswanto

Bulan Seribu Bulan Karena Ramadhan Selalu Berkesan photo Reviewed by 《B》《H》《K》 on 04.13 Rating: 5
All Rights Reserved by Coretan Gaptek © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.