Top Ad unit 728 × 90

Mail Hosting

Sunshine Award #2

Sunshine Award yang diterima Coretan Gaptek
Alhamdulillah, kesampaian juga nulis nih artikel Sunshine Award #2. Sebenernya postingan kali ini sudah saya rencanakan sejak seminggu yang lalu, namun baru saat ini dapat saya terbitkan. Bukan karena malas atau so sibuk sih, tapi memang kenyataannya jadwal kuliah dan Tugas yang semakin hari semakin banyak sampai numpuk seperti tingginya gunung,,, hehee .

Kembali ke topik pembahasan, Award ini bertema Sunshine dan award yang kedua bagi saya, lagi dan lagi award ini diberikan oleh sahabat saya yang menurut saya orangnya sangat baik , yaitu [ bo8by ].  Banyak-banyak Terimakasih deh buat abang,,, hehee

Mungkin itu saja kali yah, oh iya saya hampir lupa, untuk Sunshine Award ini dan Company Award akan saya lanjutkan untuk teman-teman saya nantinya, Insya Allah dalam seminggu ini akan terpilih nominasinya dan dimohon agar mau menerimanya.

Itu aja ya, Selamat berlibur dihari minggu ini untuk semua sahabat Gaptek, Semoga selalu sehat dan sukses ya,,, Wasalam.

Sunshine Award #2 photo Reviewed by 《B》《H》《K》 on 04.09 Rating: 5
All Rights Reserved by Coretan Gaptek © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.