Top Ad unit 728 × 90

Mail Hosting

Company Award #1

Bismillahirrahmanirrahim

Company Award yang pertama dimiliki Coretan Gaptek
Assalamualaikum sobat gaptek, bagaimana keadaan sobat hari ini, mudah-mudahan senantiasa dalam PerlindunganNYA dan sehat ya ,,, Postingan kali ini berhubungan dengan Award, apa itu ??? sedikit saya jelaskan. Award di kalangan blogger's adalah sebuah Kreasi dari seorang blogger yang bisa berupa apapun, tetapi kebanyakan dari hasil kreasi itu adalah berupa Gambar yang memiliki sejuta arti bagi mereka, dan award ini biasanya akan dibagikan, baik itu secara pribadi ( one by one ) atau secara umum dan meluas  ( one to many ) . Bagaimana, udah ngerti kan apa itu award ????

Kembali ke topik, Company Award ini adalah award yang pertama bagi saya. Award ini saya peroleh dari sahabat saya yaitu Abah Khebo yang merupakan Admin dari ByPhotoworks . Senang pastinya mendapat Award ini, karena kalau dulu saya membayangkan sungguh sulit untuk mendapatkannya ( itu dulu ,,, hehee ). Award ini bersifat Estafet dimana nantinya Award ini akan saya bagikan kembali kepada sahabat Gaptek.

Kira-kira siapa ya yang akan mendapat Award ini berikutnya,,, hehee . Ditunggu saja ya sobat, perlu riset dulu, xixii ....

Spesial Thanks untuk my Brother ByPhotoworks atas Award yang diberikan, mungkin saya tidak dapat membalas kabaikan Sahabat ini. Namun saya senantiasa berdo'a untuk sahabat agar selalu dalam lindunganNYA dan Sukses, serta Sehat Wal'afiat selalu. Amin ,,,

Alhamdulillah, Demikian sobat postingan kali ini mengenai Company Award #1, Makasih Buuaannyyaakkk yaaa yang udah baca, hehee  . Wabillahitaufikwalhidayah, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh .

Company Award #1 photo Reviewed by 《B》《H》《K》 on 02.44 Rating: 5
All Rights Reserved by Coretan Gaptek © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.