Top Ad unit 728 × 90

Mail Hosting

Pengertian Dan Penjelasan Seputar Technorati | Blog Directory

Technorati
Pengertian Technorati itu sendiri adalah sebuah mesin pencari (search engine) yang cukup popular dan tidak asing lagi, Technorati diperuntukkan khusus untuk blog yang dibuat oleh Dave Sifry dan diluncurkan pada November 2002.

Penjelasan dari Technorati :
Technorati merupakan blog directory yang cukup populer dan merupakan blog directory favorit dari para blogger untuk meningkatkan pagerank dan traffic mereka, kenapa saya bilang seperti itu, karena di Terhnorati anda bias mensubmit blog dan artikel anda , maka alhasil blog anda akan berada didalam directory Technorati. Saat ini sudah jutaan blog yang ada di dunia terdaftar di situs ini, sebagai komunitas yang besar situs ini merupakan salah satu sumber untuk mendapatkan pengunjung/traffic, dengan alasan itulah kenapa kita harus mendaftarkan blog kita di Technorati. Disamping untuk menjaring pengunjung situs, Technorati juga bisa dijadikan alat untuk mencari link dari blog-blog lain yang mempunya tema (niche) yang sama.

Ingin Blog anda berada dalam directory list Technorati, silahkan daftarkan blog anda di http://technorati.com/ . Setelah mendaftarkan blog anda, maka anda akan menerima email pemberitahuan dari Technorati agar anda meng-claim blog yang anda daftarkan dengan claim token . Contoh token yang diberikan adalah sperti berikut ini : claim token M5PWU9MEPMGG

Itulah sedikit Pengertian Dan  Penjelasan Seputar Technorati | Blog Directory dari saya, Untuk cara mendaftar dan meng-Claim blog anda akan saya bahas dilain hari jika blog saya sendiri sudah diterima oleh Technorati.

Pengertian Dan Penjelasan Seputar Technorati | Blog Directory photo Reviewed by 《B》《H》《K》 on 02.56 Rating: 5
All Rights Reserved by Coretan Gaptek © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.