Top Ad unit 728 × 90

Mail Hosting

Lima Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Lima Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Rambut adalah mahkota bagi pria dan wanita. Jadi tidak rela rasanya ketika rambut mulai mengalami kerontokan. Lebih baik menggunakan produk alami untuk menghentikan kerontokan dari pada melakukan perawatan mahal di salon, yang belum tentu menyelesaikan masalah Anda.

Berikut adalah tips mengurangi rambut rontok menggunakan 'produk' alami.

Lima Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

  1. Pengobatan minyak panas
    Gunakan minyak alami, seperti zaitun, kelapa, canola dan panaskan sehingga hangat, tapi tidak terlalu panas. Pijat dengan lembut ke kulit kepala Anda. Hangatkan dengan handuk dan biarkan selama satu jam, lalu keramasi rambut Anda.

  2. Jus alami
    Anda dapat menggosok kulit kepala Anda dengan jus bawang putih, jus bawang atau jus jahe. Biarkan saja semalam dan cucilah seluruhnya di pagi hari.

  3. Pijat kepala
    Memijat kulit kepala Anda selama beberapa menit setiap hari akan membantu merangsang sirkulasi. Sirkulasi yang baik di kulit kepala menjaga folikel rambut yang aktif. Sirkulasi dapat diperbaiki melalui pijat dengan menggunakan beberapa tetes minyak esensial lavender atau almond atau minyak wijen.

  4. Antioksidan
    Terapkan teh hijau hangat (dua kantong diseduh dalam satu cangkir air) pada kulit kepala Anda dan biarkan campuran ini selama satu jam dan kemudian bilas. Teh hijau mengandung antioksidan yang mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

  5. Meditasi
    Percaya atau tidak, sebagian besar akar penyebab rambut rontok adalah stres dan ketegangan. Meditasi dapat membantu dalam mengurangi itu dan mengembalikan keseimbangan hormon.

Nah, itulah keLima Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok, Semoga bermanfaat untuk sobat semua. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya....

Lima Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok photo Reviewed by 《B》《H》《K》 on 09.42 Rating: 5
All Rights Reserved by Coretan Gaptek © 2018

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.